Kamis, 14 November 2013

Kopi Luwak

Kopi bercita rasa tinggi ini sudah banyak diketahui oleh berbagai kalangan yang beropini "Sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya".


Kami salah satu produsen jenis kopi ini yang sudah diterima dipasaran serta mampu bersaing dengan produk Kopi Luwak lainnya.

Kopi Luwak Tarum Pakuan berasal dari kopi Arabika yang tumbuh di lereng Gunung Tangkuban PerahuLembang-Bandung pada ketinggian 1400mdpl. Faktor kelembaban udara pegunungan yang sejuk, dingin dan bersih, kandungan unsur hara yang baik serta proses roasting dengan cara tradisional akan menghasilkan rasa dan aroma yang khas. 

Kopi Luwak Tarum Pakuan dalam proses pengupasan kulit buahnya melalui bantuan hewan luwak yang berasal dari penangkaran tersendiri. Biji kopi akan menghasilkan proses fermentasi alami di saluran pencernaan hewan luwak yang berasal dari enzim dan bakteri baik dalam saluran pencernaan hewan luwak yang membuat kopi difermentasi secara sempurna.

Kopi Luwak Tarum Pakuan memiliki aroma yang harum dan rasa manis, pahit, asam yang seimbang, serta terasa dengan rasa yang tertinggal di mulut. 

“Bagi penikmat kopi dapat menikmati Kopi Luwak Tarum Pakuan tanpa gula karena akan lebih terasa di mulut rasa lembut dan seimbang antara pahit dan asamnya”.








Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Kopi Luwak
Ditulis Oleh Tarum Pakuan Kopi
Anda sedang membuka artikel tentang Kopi Luwak Semoga bermanfaat diucapkan Terima kasih dan saya tunggu kunjungan anda berikutnya. Designer by Generation Multinet Computindo

+ komentar + 3 komentar

14 November 2013 pukul 04.38

Artikelnya dilengkapi !!!

Terimakasih Hasan GMC atas Komentarnya di Kopi Luwak
14 November 2013 pukul 23.11

@Hasan GMC
Maaf, buat semua pengunjung... blog ini masih dalam tahap pembangunan... ;;)

15 November 2013 pukul 01.08

@Tarum Pakuan Kopi
Lanjutkan !!! :-q

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Kopi Luwak

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Pengunjung silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya di blog ini dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan agar komentar sobat bisa dimoderasi.